Sunday, February 4, 2018

Stadion Batakan: Emirates Stadium-nya Indonesia.

Emirates Stadium, Arsenal FC (kiri) dan Stadion Batakan, Persiba Balikpapan (kanan)
Sumber: indosport.com

Hai sobat ilmu online tercepat, kali ini saya akan memberikan informasi tentang kemegahan stadion batakan. Ya, bisa dibilang Emirates Stadium-nya Indonesia ya. Karena secara desain bentuk bangunannya sangat mirip dengan yang di London, Inggris sana...hehe ☺✌




Stadion Batakan adalah Stadion yang bermarkas di kota balikpapan, kalimantan timur. Stadion ini milik kebanggaan tim yang berjuluk beruang madu yaitu Persiba Balikpapan. Kapasitas stadion ini kurang lebih 40.000 penonton. 

Mari kita lihat kemegahan stadion yang katanya Emirates Stadium-nya indonesia ini.



kaskus.co.id
\
Ini adalah penampakan stadion batakan jika dilihat dari view atas bird eye menggunakan drone, waah..memang stadion yang satu ini bisa dibilang sekilas mirip emirates stadium yaa.



klikpenajam.com
Dan ini adalah kemegahan stadion batakan jika dilihat dari view atas dari sudut yang lebih dekat menggunakan drone, bagaimana menurut kalian guys?? keren yaa.



okezone.com
Nah, sekarang kita masuk ke bagian dalamnya nih. Ini adalah kemegahan stadion batakan yang di foto dari tribun atas belakang gawang guys, bagaimana kalo yang satu ini???



satupedia.com
Yang satu ini juga gak kalah keren guys, keindahan dari sudut pojok belakang gawang tribun bawah guys.



tribunnews.com
Dan yang satu ini adalah rumput yang ada didalam stadion guys. Kabarnya pihak terkait menggunakan rumput kualitas internasional guys, itu artinya stadion ini benar-benar layak menggelar laga dalam skala besar.


tribunnews.com
Dan ini yang terakhir guys, ini adalah foto kursi kursi penonton yang telah dipersiapkan pihak terkait yang akan memasuki tahap pemasangan dalam menyempurnakan kemegahan stadion ini guys.


Kali ini cukup sampai disini dulu guys mengenai pembahasan stadion kebanggaan milik masyarakat balikpapan ini guys, semoga dengan adanya stadion batakan dapat memacu daerah lain di Indonesia untuk memiliki stadion semegah batakan atau bahkan dapat lebih megah dari stadion ini guys..
Okee, sekian dulu yaa, see you next time...






\

No comments:

Post a Comment